Selasa, 24 Januari 2012

Alun Alun Ponorogo

Gambar gambar di bawah ini adalah oleh oleh saat aku dolan ke Alun Alun Ponorogo. Sebenarnya aku mengambil gambar banyak banget. tetapi cukup yang di bawah ini saja yang di pasang di postingan blog ini hanya untuk sekedar berbagi  tentang Alun Alun Ponorogo yang lumayan nyaman untuk beristirahat sambil minum Es Degan atau Makan Bakso.

Photo yang di bawah ini adalah khas Kota Ponorogo. Di setiap pojok alun alun ada patung Singa yang merupakan simbul kota Ponorogo. Juga di hampir setiap perempatan ada patung simga.

Kalau Photo di bawah ini adalah Andong/kereta kuda. Bila anda berkunjung ke Kota Ponorogo, anda bisa menggunakan transportasi ini untuk mengelilingi alun alun Ponorogo atau merkeliling ke tempat tempat yang anda inginkan. Tentunya anda dan keluarga akan lebih bisa menikmati keindahan Kota Ponorogo.

Kalau yang ini adalah Sepur. Alat transportasi hiburan ini semakin marak dan semakin disukai masyarakat. Biasanya  sebagai hiburan untuk anak anak sambil berkeliling. Sekarang ini juga sering digunakan untuk rombongan yang mau bersilaturahum dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. Misalnya saja rombongan temanten atau ngiring manten dengan jarak yang dekat bisa menyewa alat transportasi ini. Efisien. Murah dan tentunya sangat unik.

Photo yang ini adalah pemandangan di depan Ponorogo Permai yang lebih dikenal dengan POPER . Salah satu tempat perbelanjaan di Kota Ponorogo.

Ini hanya sekelumit cerita tentang Alun Alun Ponorogo. semoga bisa menambah wawasan anda tentang Kabupaten Ponorogo.

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar